Konsultasi Kesehatan

Dimohon semua pasien yang berkeinginan melakukan pengobatan herbal harus konsultasi dengan mengisi format pertanyaan secara lengkap, karena meskipun penyakitnya sama terapinya berbeda disesuaikan dengan karakter setiap individu.

 

Mengobati Pco

Lixxxxxxxxx - Lumajang

Posted on 06 Jun 2012



- Keluhan utama (keluhan yang membuat anda harus berobat): setelah transvagina ternyata pco

- Buang Air Besar (Berapa kali/frekuensi, keras/lembek, susah/tidak, warna, adakah lendir dan darah) jarang bisa 3 hari sekali/keras/tidak ada lendir atau darah

- Buang Air Kecil: (sering/tidak, warna) sering,kuning kalo baru bangun tidur,kadang ya bening aja

- Kondisi Tidur: (kalau susah tidur tolong di diskripsikan dengan jelas. Apakah sering bermimpi buruk, apakah sulit memasuki alam tidur)kadang susah tidur kalo udah kemaleman banget tidurnya,tidak bermimpi buruk..

- Kaki & tangan (sering merasakan panas atau dingin, apakah sering kesemutan, apakah ada rasa Baal)sering kesemutan

- Anda lebih senang minum panas/dingin, suka ruangan yang ber AC/kipas angin atau malah menghindari itu....minum suka dua2mua..suka ruangan dgn kipas aja,gak suka yg ber AC

- Makanan yang sering dikonsumsi?paling suka telur

- Sering merasa letih/lelah?ya krn emang kerjanya bikin badan capek

- Badan merasa berat atau biasa saja?kadang berat sampai pengen dipijit

- Sering merasakan nyeri pinggang ? jika jawaban ya, apakah nyeri itu sembuh dengan sesuatu yang hangat? Apakah disertai dengan kondisi kaki yang dingin?biasanya nyeri pinggang kalo mau haid

- MASALAH HAID: Siklus berapa lama? Sering maju atau mundur? Darah haid warna apa? Cenderung banyak? Menggumpal hitam-hitam tidak? Atau tambahkan diskripsi yang lain bila perlu.....siklus gak teratur,kadang satu bulan gak haid,malah pernah 5 bulan gak haid..udah GE-ER aja kirain hamil,darah warna merah pekat,hari pertama dan kedua haid slalu banyak dan hari ketiga dan seterusnya mulai sedikit,,kadang menggumpal hitam di awal2 haid,,tapi selanjutnya gak,dulu waktu blom nikah haidnya buaaanyak mpe tembus2 setelah nikah jadi makin gak teratur dan gak terlalu banyak seperti sebelum menikah

- MASALAH KEPUTIHAN: warna, bau, ada gatal tidak .........dulu pernah keputihan bau dan gatal trus berobat ke dokter dan sembuh tapi sekarang kalo dalam keadaan lembab suka risih dan gak nyaman..kadang gatal tapi gak bau dan gak berwarna,,mungkin krn lembab aja krn saya suka pake clana panjang

- MASALAH TOMOR/BENJOLAN: ukuran, nyeri tekan tidak, bisa digerakkan dari dasar atau tidak, warna benjolan ?tdk

- MASALAH KERINGAT : sering berkeringat, jarang?jarang berkerigat

- Kondisi kulit: berminyak, kering atau yang lain....kulit berminyak dan sering berjerawat dan kulit di kaki keriing banget sampai pecah2

- MASALAH BATUK: Kering, berdahak (jika berdahak apa warnanya?), adakah darah di dahak...kalo pas sakit batuk kadang batuk berdahak,tidak ada darah di dahak

- MASALAH MAAG : Perut lebih nyaman dengan yang hangat? Atau nyaman dengan minum dingin?
dulu dari SD sudah kena maag ini..tapi skrg uda gak pernah kambuhh lagi..kalo perut lebih nyaman dengan yg hangat..tapi kadang kalo lagi geraaah ya suka minum dingin,tapi tenggorokan suka sensitif,kadang kalo abis makan pedas dan minum es suka radang tenggorokan dan demam

kami sudah menikah 3 tahun..tepatnya ini tahun ke-3 kami...tapi blom dikaruniai keturunan...setelah menikah berat saya bertambah..dulu sebelum menikah berat saya sekitar 42-45 eh setelah menikah jadi 64 kg..saya berusaha nurunin sampai skrg 56 kg..krn kata dokter harus menurunkan berat badan

kalo suami dulu tes sperma hasilnya astenoteratogospermia lalu diberikan tribestan dan waktu tes sperma lagi hasilnya membaik tidak ada teratonya dan jumlahnya pun bagus..kata dokter sih gak boleh terlalu capek..dan bila suami suka minum "coca cola/sprite" apa gak menggangu untuk spermanya???...dulu suami genduut banget berat hampir 100kg tapi skrg udah berkurang ..skrg 88kg

demikian informasi yg saya sampaikan,mohon saran untuk permasalahn yg sdg saya hadapi..trimakasih...bila berkenan balas ke email saya dokter..

JAWABAN :

baik untuk ibu saya anjurkan minumlah kombinasi BEE POLLEN, FEMALE SINDROM AN NAHL DAN HABBATS PROPOLIS Minum dengan dosis 2x1 selama 2 bulan lamanya

untuk suami saya menganjurkan minumlah PRIA PERKASA DAN KAPIKACHU minum dengan dosis 2x1 minuman sejenis yang bersoda akan mempengaruhi kadar keasaman darah dan bersifat korosif , tentunya alangkah lebih baik jika anda tidak minum

sekian saran saya semoga anda lekas diberikan keturunan

 

Konsultasi lainnya

25/05/12  Perut Bag bwh terasa sakit, HbsAg Positif.
08/04/12  mani encer dan ejakulasi dini
23/09/11  Penyempitan Jantung dan Maag akut
20/08/11  ingin punya keturunan
07/09/10  Penyakit Kulit
15/05/12  PCO dan ingin segera memiliki keturunan
20/09/11  konsultasi jerawat di wajah
13/09/11  ASTHENOZOOSPERMIA
10/06/12  amandel
01/11/11  ingin hamil

Silakan cari keluhan penyakit Anda disini!