BETNOVATE CREAM 30 gr

INDIKASI :
Betametason Valerat adalah kortikosteroid topikal aktif yang menghasilkan respon yang cepat pada mereka dermatosa inflamasi yang biasanya responsif terhadap terapi kortikosteroid topikal, dan sering efektif dalam kondisi kurang responsif seperti psoriasis.
Betnovate diindikasikan untuk pengobatan eksim pada anak-anak dan orang dewasa, termasuk eczemas atopik dan diskoid, nodularis prurigo, psoriasis (kecuali psoriasis plak luas); neurodermatoses, termasuk lichen simplex, lichen planus, dermatitis seboroik; menghubungi sensitivitas reaksi; eritematosus lupus diskoid dan mereka dapat digunakan sebagai tambahan untuk terapi steroid sistemik di eritroderma umum.


CARA PENGGUNAAN :
Sebuah jumlah kecil Betnovate harus diterapkan dengan lembut ke daerah yang terkena dua atau tiga kali sehari sampai terjadi perbaikan. Kemudian mungkin untuk menjaga perbaikan dengan menerapkan sekali sehari, atau bahkan kurang sering, atau dengan menggunakan tepat siap-diencerkan (1 dari 4) persiapan Betnovate RD Jika tidak ada perbaikan dilihat dalam waktu dua sampai empat minggu, penilaian ulang diagnosis , atau rujukan, mungkin diperlukan.
Betnovate krim sangat cocok untuk lesi kering, lichenified atau bersisik, namun ini tidak selalu begitu.
Dalam lesi tahan lebih baru, seperti plak menebal psoriasis pada siku dan lutut, efek Betnovate dapat ditingkatkan, jika perlu, dengan occluding daerah perlakuan dengan film plastik. oklusi hanya semalam biasanya cukup untuk membawa respon yang memuaskan dalam lesi tersebut; setelah perbaikan biasanya dapat dipertahankan oleh aplikasi biasa tanpa oklusi.
Anak : Program harus dibatasi sampai lima hari. Oklusi tidak boleh digunakan.


KONTRA INDIKASI :
- Rosacea, jerawat dan dermatitis perioral. Utama infeksi virus kulit (misalnya herpes, cacar air simpleks). Hipersensitif terhadap komponen persiapan. Betnovate tidak diindikasikan dalam pengobatan lesi kulit yang terinfeksi terutama disebabkan oleh infeksi dengan jamur (misalnya kandidiasis, tinea), atau bakteri (misalnya impetigo); infeksi primer atau sekunder karena ragi; pruritus peri-anal dan genital ; dermatosa pada anak di bawah usia 1 tahun, termasuk letusan dermatitis dan popok.
- Khusus peringatan dan tindakan pencegahan untuk penggunaan jangka panjang terapi topikal terus menerus harus dihindari jika mungkin, terutama pada bayi dan anak-anak, supresi adrenal, dengan atau tanpa fitur klinis sindrom Cushing, dapat terjadi bahkan tanpa oklusi. Dalam situasi ini, steroid topikal harus dihentikan secara bertahap di bawah pengawasan medis karena risiko kekurangan adrenal (lihat Efek yang tidak diinginkan dan Overdosis).
- Wajah, lebih dari daerah lain dari tubuh, mungkin menunjukkan perubahan atrofi setelah pengobatan jangka panjang dengan kortikosteroid topikal ampuh. Ini harus diingat ketika merawat kondisi seperti psoriasis, lupus eritematosus diskoid dan eksim parah. Jika diterapkan pada kelopak mata, perawatan diperlukan untuk memastikan bahwa persiapan tidak masuk mata, sebagai glaukoma mungkin timbul.
- Jika digunakan di masa kecil, atau pada wajah, program harus dibatasi sampai lima hari dan oklusi tidak boleh digunakan.
- Kortikosteroid topikal dapat berbahaya dalam psoriasis untuk sejumlah alasan termasuk kambuh rebound, pengembangan toleransi, risiko psoriasis berjerawat umum dan pengembangan toksisitas lokal atau sistemik karena fungsi barier pada kulit. Jika digunakan dalam pengawasan pasien psoriasis hati-hati adalah penting.
- Tepat terapi antimikroba harus digunakan setiap kali mengobati lesi inflamasi yang telah menjadi terinfeksi. Setiap penyebaran infeksi memerlukan penarikan terapi kortikosteroid topikal dan administrasi agen antimikroba sistemik. Infeksi bakteri didorong oleh, kondisi hangat lembab disebabkan oleh dressing oklusif, dan sehingga kulit harus dibersihkan sebelum dressing segar diterapkan.


INFORMASI LEBIH LANJUT :
- Kortikosteroid paling ampuh yang akan mengendalikan penyakit ini harus dipilih. Tak satu pun dari persiapan mengandung lanolin. Betnovate Cream dan Salep dan RD terkait persiapan tidak mengandung paraben. Betnovate Lotion mengandung paraben.
- Interaksi dengan produk obat lainnya dan bentuk-bentuk interaksi belum diketahui.
- Kehamilan dan laktasi : Ada bukti yang tidak memadai keselamatan pada kehamilan manusia. administrasi topikal kortikosteroid untuk hewan hamil dapat menyebabkan kelainan perkembangan janin termasuk langit-langit mulut sumbing dan retardasi pertumbuhan intra-uterus. Tidak mungkin itu resiko yang sangat kecil efek seperti pada janin manusia.
- Efek pada kemampuan mengemudi dan menggunakan mesin belum diketahui.


EFEK SAMPING :
Kejadian yang tidak diinginkan yang tercantum di bawah ini dengan kelas sistem organ dan frekuensi. Frekuensi didefinisikan sebagai: sangat umum (1 / 10), umum (1 / 100 dan <1 / 10), jarang (1 / 1000 dan <1 / 100), langka (1 / 10, 000 dan <1 / 1000) dan sangat jarang (<1 / 10, 000) termasuk laporan terisolasi. Sangat peristiwa umum, umum dan tidak umum pada umumnya ditentukan dari data percobaan klinis. Tingkat Latar belakang dalam kelompok plasebo dan pembanding tidak diperhitungkan saat menetapkan kategori frekuensi efek samping yang berasal dari data uji klinis, karena angka ini umumnya sebanding dengan mereka yang berada di kelompok perlakuan aktif. Langka dan sangat jarang kejadian tersebut umumnya ditentukan dari data spontan.
- Gangguan sistem kekebalan : Hipersensitif (sangat jarang)
  Jika tanda-tanda hipersensitivitas muncul, penggunaan harus segera dihentikan
- Gangguan endokrin : Fitur sindrom Cushing (sangat jarang)
  Seperti dengan kortikosteroid topikal lain, penggunaan jangka panjang dalam jumlah besar atau pengobatan area yang luas dapat menghasilkan penyerapan sistemik yang cukup untuk menghasilkan penindasan sumbu HPA dan fitur klinis sindrom Cushing (lihat Peringatan Khusus dan Pencegahan untuk penggunaan). Efek ini lebih mungkin terjadi pada bayi dan anak-anak, dan jika dressing oklusif digunakan. Pada bayi serbet dapat bertindak sebagai dressing oklusif.
- Kulit dan gangguan jaringan subkutan : Lokal kulit terbakar dan pruritus
  Sangat jarang: perubahan atrofi lokal pada kulit seperti penipisan, striae dan dilatasi pembuluh darah superfisial dapat disebabkan oleh pengobatan jangka panjang dan intensif dengan preparat kortikosteroid sangat aktif, terutama ketika pembalut oklusif digunakan atau ketika lipatan kulit terlibat.
- Perubahan pigmentasi, hipertrikosis, dermatitis kontak alergi, eksaserbasi gejala, psoriasis berjerawat (karena pengobatan psoriasis dengan kortikosteroid atau pengunduran diri: lihat Peringatan Khusus dan Pencegahan untuk digunakan)


KEMASAN :
Tube 30 gr


PABRIK :
Glaxo Smith Kline

Mohon MAAF! Kami belum menyediakan Produk ini lagi. Silakan mencari produk yang memiliki khasiat yang sama!


Harga : Rp.45.000,-
Berat Produk + Kemasan : 70 gram
Kode : 900754

Jumlah
Stock Habis

 

Produk yang memiliki Khasiat Serupa